Point Guard Terbaik NBA

Posisi Point Guard atau yang biasa disebut Playmaker ini tidak bisa diremehkan. Meski jarang mencatatkan namanya pada papan top skor di suatu pertandingan, pemain inilah yang berjasa membuka ruang dan memberikan passing akurat pada pemain lain untuk memberi kesempatan bisa mencetak skor. Berikut adalah 10 Playmaker terbaik yang dimiliki NBA.

Baca lebih lanjut

Fakta kota mekkah yang di sembunyikan dunia

Ternyata Bukan GMT Bukan Di Greenwich, Tapi Di Ka’bah (Fakta Ilmiah) Ka’bah, rumah Allah sejuta ummat muslim merindukan berkunjung dan menjadi tamu – tamu Allah sang maha pencipta. Kiblatnya (arah) ummat muslim dalam melaksanakan sholat, dari negara manapun semua ibadah sholat menghadap ke kiblat ini.

Istilah Ka’bah adalah bahasa al quran dari kata “ka’bu” yg berarti “mata kaki” atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. Ayat 5/6 dalam Al-quran menjelaskan istilah itu dg “Ka’bain” yg berarti ‘dua mata kaki’ dan ayat 5/95-96 mengandung istilah ‘ka’bah’ yg artinya nyata “mata bumi” atau “sumbu bumi” atau kutub putaran utara bumi.

Baca lebih lanjut

Penemu Sepak Bola Pertama Bukan Inggris

: Ternyata Penemu Sepak Bola Pertama Kali Bukan Inggris

Berita bola – Sebuah suratkabar Vatikan, L´Osservatore Romano, menemukan bukti bahwa salah satu suku di Paraguay, Guarani, memainkan sepak bola jauh sebelum Inggris mengklaim bahwa mereka menciptakan sepak bola.

Dalam pengetahuan yang awam tentang sepak bola bahwa olahraga ternama di dunia ini ditemukan di Inggris dan kemudian dimainkan ke sejumlah negara lainnya. Pada 1863, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) kemudian membuat peraturan baku sepak bola yang akhirnya menjadi cikal-bakal sepak bola modern saat ini.

Baca lebih lanjut

10 Pemain Basket Terbaik Dunia

Basket. Siapa yang tidak kenal dengan olahraga yang cukup populer sekarang ini selain sepak bola.. Yaahh basket banyak dikagumi oleh kaum pria dan kaum wanita suka dengan pria berkostum basket ini rata-rata. Tapi jangan berfikir kalau kaum wanita gak bisa ya Ballers, mereka juga banyak menjadi atlet basket nasional. Kali ini Ling bakalan kupas tuntas 10 pemain terbaik sepanjang masa, kutipan ini menurut Ling aja sih, kalau sobat Ballers ada yang gak setuju ya jangan salahkan Ling, Ballers bisa komen kok di bawah, saran dan kritik dapat membangun Ling untuk lebih baik. Okee.. ini 10 pemain terbaiknya adalah …

Baca lebih lanjut

10 Olahragawan Dengan Jumlah Fans Terbanyak di Facebook

10 Olahragawan Dengan Jumlah Fans Terbanyak di Facebook – Facebook merupakan media bagi banyak selebritis, olahragawan, maupun orang-orang terkenal untuk mendekatkan diri kepada penggemar mereka di seluruh dunia.Bahkan jumlah fans mereka di facebook bisa mencapai jutaan hingga puluhan juta.

Dalam artikel berikut menjelaskan tentang olahragawan terpopuler di facebook dengan parameter jumlah likers di official fans page mereka. Siapa sajakah mereka yang memiliki jumlah fans terbanyak?

Baca lebih lanjut

10 Klub Sepak Bola dengan Fans Page Terbanyak Sedunia

1392502683823767182

Photo:brongot setan kober

 

Sepakbola telah lama menjadi olahraga paling diminati di dunia. Setiap penyelenggaraan piala dunia maupun liga liga utama eropa seperti liga Inggris, Italy, Spanyol maupun Jerman selalu menyedot perhatian. Dengan berkembangnya media sossial dengan pesat tidak heran kalau club-club juga memanfaatkan hal ini untuk memperkenalkan, mempromosikan  dan berinteraksi dengan penggemarnya.

Menurut Rilis  Fanspage List 16/02/2014 (situs yang meninformasikan fans,baik itu Artis, olah raga ,Atlit.dan publik figure berdasarkan fansnya di sosial media) Ada sepuluh club sepak bola seantero jagad ini dengan fans terbanyak. club-club sepak bola yang mendominasi ini adalah club-club Eropa dengan Inggris penyumbang  empat club yang masuk 10 besar. berikut daftar Club  yang mempunyai Fans Club terbesar di sosial media:

Baca lebih lanjut

Cara menjadi Point Guard yang baik

Cara menjadi Point Guard (PG) yang baik dan benar

Bermain di posisi ini merupakan kebanggaan tersendiri buat setiap pemain . Banyak pemain yang ingin bermain pada posisi ini tapi tidak mempunyai ketrampilan yang dibutuhkan (dribbling, passing, leadership dsb.). Saat kita bermain di posisi ini berarti kita sudah mendapat kepercayaan dari pelatih untuk  tanggung jawab yang kita harus emban.

Baca lebih lanjut

Cara melakukan Lay-up dengan baik dalam bermain basket (Basketball Tricks)

Hai hai hai Ballers, kali ini Ling bakalan membahas tentang cara melakukan tembakan lay-up dengan baik dan benar. Teknik ini termasuk teknik termudah dalam memperoleh poin. Secara garis bebas, lay-up bisa digunakan kalau kita menguasai kemampuan fundamental dengan baik, yang paling penting dalam melakukan lay-up adalah dribble, step dan lompatan. Pertama dribble bola sampai ke garis tembak atau yang lebih dikenal free throw, lalu pegang bola dengan dua tangan dan langkahkan kaki ke dean sebanyak dua kali, kemudian lancat dengan satu kaki setinggi-tingginya dan taruh bola (jangan dilempar) ke papan bola basket. kelihatannya mudah ya guys, tapi kalau dipraktekkan kalau tidak terbiasa dengan olahraga ini pasti gak semudah yang dibayangkan.
Baca lebih lanjut

Misteri Segitiga Bermuda versi islam

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga setan terletak di wilayah lautan samudera atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4juta km2 yang membentuk garis segita antara wilayah2 teritorial britania raya sbg titik di sebelah utara, puerto rico teritorial amerika serikat titik di sebelah selatan dan miami negara bagian florida amerika serikat sbg titik disebelah barat.

Pasti pernah dgr kan peristiwa2 aneh di sana yang sering terjadi kapal2 hilang baik laut maupun udara secara misterius.Ada yang bilang segitiga bermuda itu adalah tempat mangkalnya alien dan ufo.Ada yg bilang itu adalah pusat magnet terbesar didunia.Ada juga yang bilang itu pusat bumi dan terdapat black hole yang mampu menyedot apapun yg melintas.Lalu apa pendapat islam tentang segita bermuda?

Baca lebih lanjut